Sabtu, 02 Juli 2016

Bak Air Fiber

Bak air fiber banyak digunakan untuk berbagai macam hal seperti untuk penampungan air tawar, pengembangbiakan ikan, hingga sebagai wadah untuk pengiriman barang. Pada umumnya penggunaan bak air fiber ini lebih cenderung untuk pengembangbiakan ikan air tawar seperti ikan lele, ikan koi, ikan patin, maupun ikan hias lainnya.

Pengembangbiakan ikan melalui media bak air fiber ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah jangka waktu pemakaian bak air fiber yang lebih lama dan awet jika dibandingkan dengan menggunakan sistem terpal, bak air fiber yang bisa dipindah-pindah, bak air fiber yang bisa dijual lagi ketika kita sudah tidak memakainya kembali.

Berikut ini merupakan beberapa dokumentasi mengenai pembuatan bak air fiber yang kami lakukan untuk pemesanan bak fiber untuk kebutuhan perikanan:

bak air fiber


Bak air fiber berikut ini rencananya akan digunakan untuk pelihara ikan lele untuk iseng di rumah saja, bukan untuk usaha lele besar-besaran. 

bak air fiber

bak air fiber

Bak air fiber di atas merupakan salah satu contoh model yang pernah kami buat. Adapun untuk model khusus Anda bisa langsung memberikan sketsa desain kepada kami sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika diperlukan untuk pengerjaan khusus dalam pembangunan konstruksi sistem kolam berbasis fiberglass, kami juga bisa membantu Anda dalam membuat kalkulasi anggaran biaya, konsultasi pembuatan kolam, sampai dengan pengerjaan konstruksinya.

Bagi yang berminat untuk membuat bak air fiber ini dapat langsung menghubungi kami sebagai berikut:
Dayana Fish Pond
Jl. Pisangan Raya No. 13 RT 08 RW 04
Desa Satria Mekar, Kec. Tambun Utara
Bekasi, 17510
Telp: 021-29259585 
Faks: 021-29259584
CP: Hendra
HP : 08118408787
BBM : 5C31CDA1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar