Selasa, 21 Juni 2016

Bak Fiber Bekas

Bagi Anda yang sedang mencari bak fiber bekas, tidak perlu khawatir. Kami senantiasa mencoba menampung segala bentuk bak fiber bekas untuk kebutuhan perikanan maupun kebutuhan lainnya. Namun dengan catatan, berhubung tidak banyak bak fiber bekas yang bisa kami tampung, salah satunya adalah karena kendala supplai, maka jangan kecewa jika pada saat Anda mencoba menghubungi kami, kami sedang tidak memiliki stok bak fiber bekas tersebut.

bak fiber bekas
Bak fiber oval yang dihias dengan gambar menarik
Bak fiberglass yang bekas, masih bisa kita pergunakan dengan maksimal. Adapun bagi Anda yang mencoba untuk "memperbaharui" bak fiber bekas tersebut pun, masih bisa. Cukup dengan menggunakan aquaproof, dan dilapis dengan rata dan halus, maka bak fiber bekas tersebut sudah dapat terlihat seperti baru kembali. :)

bak fiber bekas
Bak fiber untuk pembesaran ikan lele
Namun ada baiknya selain mencari bak fiber bekas, bak fiber baru pun pastinya akan lebih memberikan kepuasan batin bagi Anda. Apalagi bagi Anda yang baru akan membuat usaha atau melakukan peremajaan kolam ikan Anda. Memilih bak fiber sebagai media pemeliharaan ikan bisa menjadi salah satu pertimbangan yang baik dikarenakan beberapa keunggulan bak fiber yang awet, portable, hemat tempat, dan bisa dijual kembali.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan bak fiber bekas, silakan kontak kami berikut ini:
Dayana Fish Pond
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Indonesia - 17510
Tlpn. 021-29259585 / 021-20259584
CP: Bpk. Hendra (08118408787)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar