Selasa, 14 Juni 2016

Bak Fiber Kolam Ikan

Bak fiber kolam ikan banyak sekali digunakan untuk berbagai keperluan pemeliharaan ikan. Beberapa fungsi bak fiber antara lain adalah sebagai media dalam menaruh bibit ikan, sebagai media dalam pembesaran ikan, maupun sebagai media dalam transportasi pengiriman ikan. Bentuknya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, membuat bak fiber ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan media lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencoba untuk berusaha di bidang perikanan, penggunaan bak fiber sebagai kolam ikan bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda. Memang investasi bak fiber kolam ikan ini relatif tidak sedikit jika dibandingkan dengan media lainnya, hanya saja ada beberapa hal yang bisa anda pertimbangan mengenai pembuatan bak fiber kolam ikan ini.

Beberapa kelebihan bak fiber kolam ikan antara lain adalah tingkat keawetannya, mudah atau tidaknya ketika dipindah tempat, kemudian bentuknya yang relatif lebih estetis. Bagi Anda sedang ingin membuat kolam ikan di rumah ataupun di tempat khusus untuk peternakan, sudah barang tentu memperhatikan estetika dalam pembuatan kolam ikan tersebut. Nah, dengan menggunakan bak fiber sebagai media kolam ikan, hal tersebut juga akan menjadi nilai tambah yang pada akhirnya adalah meningkatkan nilai jual Anda di mata konsumen.

Berikut ini adalah beberapa contoh bak fiber kolam ikan, ada yang bulat dan ada juga yang persegi panjang:
Bak fiber kolam ikan
Bak fiber kolam ikan persegi panjang




Selain bak fiber kolam ikan bentuk persegi panjang ada juga bak fiber berbentuk bulat sebagai berikut:
bak fiber kolam ikan
Bak fiber kolam ikan bentuk bulat
 Nah, barangsiapa yang sedang membutuhkan bak fiber untuk kolam ikan bisa menghubungi kontak berikut ini:
Dayana Fish Pond
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Indonesia - 17510
Tlpn. 021-29259585 / 021-20259584
CP: Bpk. Hendra (08118408787)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar