Sabtu, 18 Juni 2016

Bak Fiber Ikan

Bak fiber banyak digunakan untuk media pemeliharaan ikan. Oleh sebab itu maka dikenal dengan sebutan bak fiber ikan. Nah, bagi Anda yang sedang mencari peruntungan di bidang basah alias perikanan ini, bisa mempertimbangkan bak fiber sebagai media pemeliharaan ikan Anda.

Mengapa Bak Fiber? Berikut ini ada beberapa keunggulan Bak Fiberglass diantaranya yaitu ringan, hemat tempat, bersifat portable (dapat berpindah-pindah), serta dapat dijual kembali.

Bak Fiber dapat digunakan untuk berbagai macam hal seputar perikanan seperti sebagai tempat untuk karantina ikan, pemijahan, ataupun keeping. Kolam fiber juga mudah di perbaiki. Cukup dengan menambal dengan aquaproof, maka kolam fiber yang sudah bocor bisa normal kembali. Selain itu kolam fiber juga hemat tempat ketika disimpan. Untuk karantina ikan disarankan menambahkan filter dan pompa untuk mencegah ikan stress.

Beberapa contoh kolam fiber ikan sebagai berikut:

bak fiber ikan
Bak fiber ikan koi
Gambar di atas merupakan bak fiber yang dibuat untuk pesanan pemeliharaan ikan koi. Ada 2 bak fiber yaitu bak fiber dengan ukuran p4m x l2m x t1,25m berwarna hitam (yang ada di gambar belakang), serta satu buat bak fiber ukuran sedang yang difungsikan sebagai filter air.

bak fiber ikan
Bak fiber ikan sidat
Gambar bak fiber bulat ini merupakan pesanan bak fiber yang digunakan sebagai media pemeliharaan ikan sidat. Adapun ukuran bak fiber bulat tersebut adalah berdiameter 2m dan tinggi 1m.  

Nah, untuk gambar berikut ini merupakan gambar pengiriman bak fiber ke daerah Pati. Bagi Anda yang berlokasi jauh dari wilayah kami di Bekasi, tidak usah khawatir, kami juga menyiapkan pengiriman sampai ke seluruh Indonesia. Berhubung ongkos kirim yang dihitung dengan volume alias kubikasi, maka sebelum memesan baiknya konsumen harus menghitung terlebih dahulu biaya pengiriman sampai ke tempat tujuan Anda.

bak fiber ikan
Pengiriman Bak Fiber Ikan
 Gambar selanjutnya adalah bak fiber untuk kebutuhan perusahaan perikanan. Bagi Anda yang bergerak dalam bidang perikanan, mari kita saling bersilaturahim untuk sama-sama bahu-membahu dengan tujuan meningkatkan taraf perekonomian nasional melalui gerakan ekonomi kerakyatan yang saling memperkuat satu dengan yang lainnya.

bak fiber ikan

Bagi Anda yang berminat atau membutuhkan bak fiber untuk segala kebutuhan Anda, silakan menghubungi kami pada kontak berikut:
Dayana Fish Pond
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Indonesia - 17510
Tlpn. 021-29259585 / 021-20259584
CP: Bpk. Hendra (08118408787)
Email: sales@dayanaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar